Rabu, 15 Februari 2017

ARTIKEL ARTIS NELA KARISMA




Nella Kharisma : Kiddle.ID




Nama Asli   ; Nella Kharisma 

Nama Panggung : Nella Kharisma

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Surabaya Jawa Timur

Tanggal Lahir  :  

Profesi : Penyanyi dangdut

Usaha Sampingan : 

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : 2015 - sekarang

Label : Biodata Nella Kharisma

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp : None




Artis Dangdut Koplo Cantik : Kiddle.ID

Foto Nella Kharisma Tanpa Make Up : Kiddle.ID


Artis Dangdut Cantik : Kiddle.ID

 Gadis cantik kelahiran Kediri, Jawa Timur ini sangat ramah terhadap fansnya yang terkenal dengan nama Konco Mesra. Nah buat yang ingin lebih dekat dengan Nella Kharisma bisa langsung join di fanpage, grup dan juga akun resmi Nella Kharisma ya, selengkapnya lihat dibawah ini:
Nella Kharisma Cantik Banget : Kiddle.ID

Saat ini popularitas Nella Kharisma sebagai penyanyi dangdut koplo sedang naik daun berkat aksinya bersama The Rosta dan OM Lagista. Ada banyak judul lagu terpopuler yang dibawakan oleh Nella Kharisma seperti Ngobong Ati, Lungset, Ra Kuat Mbok, Bojo Ketikung, Nggugah Ati dan Ora Umum.


Foto Artis Dangdut Koplo Monata : Kiddle.ID
Bersama dengan MahesaRifaldo, Arif Citenx dan Via Vallen, di awal tahun 2016 (31 Januari 2016) Nella berhasil mengeluarkan satu album musikal berjudul Melon Koplo Best Nelladibawah label Samudera Record. Dan inilah kumpulan daftar 9 lagu Nella Kharisma di album terbarunya:
  1. Ora Umum 5:00
  2. Lungset (feat. Mahesa) [Jawa] 4:57
  3. Sepurane Baen 4:55
  4. Mung Riko (feat. Mahesa) 4:57
  5. Lele Di Widangi 5:21
  6. Istimewa 4:22
  7. Keneng Watune 5:25
  8. Nggugah Ati 5:31
  9. Satu Cinta (feat. Rifaldo) 4:37
 Nella Kharisma Monata : Kiddle.ID

Berikut ini lagu - lagu yang di nyanyikan oleh nella kharisma : Nella Kharisma Watu Cilik mp3, Nella Kharisma U Yeah Mas Bro mp3, Nella Kharisma Sakne mp3, Nella Kharisma Vespa Rosok mp3, Nella Kharisma Nonong mp3, Nella Kharisma Lagu Santai mp3, Nella Kharisma Nekad Minggat mp3, Nella Kharisma I Don't Know Babar Blas mp3, Nella Kharisma Kunang Kunang mp3, Nella Kharisma Cinta yang Sempurna mp3

Demikian biodata mengenai nella kharisma terbaru dan terlengkap , semoga bisa menjadi pengobat rindu bagi anda semua terutama bagi para penggemar nella kharisma , jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya Jangan Lewatkan Biodata Shanty Sartika dan Biodata Hesty Damara

1 komentar: